Luk 11:23 Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan."

Wednesday, August 6, 2014

Pustaka

Penjualan buku yang keuntungannya dipergunakan untuk kegiatan PPDM Cilacap, salah satu diantaranya adalah menghadiri TERAMO 2015 di Sulawesi Selatan. 

Berikut buku-buku yang tersedia dan dapat dipesan. 

Buku MUTIARA BELAJAR ditulis oleh Drs. Lilik Hidayat Setyawan M.Pd. Praktisi pendidikan tingkat menengah, pernah mengajar di beberapa SMA di Klaten, Sokaraja, Cilacap dan Purwokerto. 

Harga : Rp 40.000,-



Buku MENITI JEJAK SANG KEKASIH JIWA ditulis oleh Sr. Maria Monika SND. Berisi tulisan-tulisan yang disertai gambar full color.

Harga : Rp 80.000,-


Mengartikan mudik dari sudut pandang teologi Kristiani, ditulis oleh Rm. Tarcisius Puryatno dari Keuskupan Purwokerto. Sangat ringan dan mudah dipahami, cocok bagi pengembangan iman pribadi, dalam kelompok maupun komunitas.

Harga : Rp 50.000,-

Harga yang tercantum adalah harga net, bisa ditambah tetapi tidak bisa ditawar. Seluruh keuntungan akan masuk kas PPDM Cilacap guna menunjang kegiatan-kegiatan PPDM. 
Khusus untuk dalam kota Cilacap, pesanan bisa diantar dan dibayar ditempat (istilah kerennya on cash demand-OCD) dengan mengirim SMS atau telepon ke 08562865686 dengan menyertakan nama dan alamat lengkap. 
Untuk luar kota, akan dikenakan biaya kurir/paket.



No comments:

Post a Comment